AHLAN WA SAHLAN~~BENVENUTO NEL MIO BLOG~~ BIENVENUE SUR MON BLOG

Kamis, 24 Januari 2019

Manasik Haji 12/01/19 yg MENYENANGKAN :)



cieee~ yang masih setia melihat blog ku yang biasa aja ini~~


Anyway, mari memulai semua hal dengan membaca "ASSALAMUA'LAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH...."


Berhubung guru kami memberi tahukan bahwa kami harus membagi sedikit pengalaman kami berjemur saat manasik haji, maka kalian yang membaca ini harus bersabar ,melihat karangan ku.

LISTEN UP!



Itu foto saat kami dipanggang matahari pagi ya teman, itu panasnya minta ampun. Udah lah warna putih baju, pakai lampisan pulak biar keringat ndak nyerap, pakai lah rok biar ndak tembus pandang. PERPANDUAN YANG SEMPURNA GITU CERITANYA~ Tapi semua itu untuk kebaikan kita juga kan? kita perempuan, ndak boleh nampain lekuk tubuh gitar spanyol kita. Ya gak?

Ngomong-ngomong itu bukan kelas aku ya. Itu kelas adik-adik pemula. Kami kan kelas 9, suci pulak duluan kan yang perempuan. Jadi biasalah, udah duluan gitu. Kalau kalian nak' Duri taulah kan kami dimana manasiknya. Kalau nggak tau itu kami di MAU ya. Masjid Agung Ushuluddin.

Kalau mau nengok kelas kami... ini dia, 





GOSONG! YAKAN? GA USAH BOONG LAGI. AKU UDAH BIASA DI JUJURIN KEK GITU.

Ya itulah kami, berfoto didepan matahari. Pas kali sumpil didepan matahari. Tu sipit lah kan mata orang. Belum lagi orang yang sipit, nyipit lak lagi kan. Udah lah tu, ndak nampak bagai matanya.

BTW KALAU MAU TAU AKU YANG MANA,AKU YANG LAGI DUDUK PAKAI MASKER KAIN HITAM SENDIRI. LONGOR KAN?


Sekian dari saya, mohon maaf bila membosankan,  tapi memang itulah yang hanya saya bisa sampaikan,


ASSALAMUA'LAIKUM WR.WB
( jangan lupa dijawab salam nya)











jangan lupa follow @matasyaw :v 







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar